Saturday, September 15, 2018

Kana D-8020FS - CCTV Purwokerto


KANA D-8020FS merupakan kamera CCTV berbentuk dome yang biasa digunakan untuk pemantauan di dalam ruangan. Resolusinya mencapai 1080P atau 1920 x 1080 pixel. Dengan resolusi yang besar ini, maka gambar yang ditampilkan akan terlihat begitu jelas. Menggunakan lensa ukuran 3.6 mm sehingga menjangkau area pemantauan yang cukup lega. Dilengkapi dengan teknologi inframerah sehingga dapat memantau dalam kondisi gelap. Tidak itu saja, kamera ini juga memiliki fitur-fitur unggulan lain, di antaranya :
Sony Image Sensor
Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX323 yang umumnya menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Ditambah lagi dengan DSP FH8550D yang menghasilnya warna yang natural dan lebih terang. 
4 in 1 Camera 
Kamera ini 4 in 1 yaitu menggabungkan 4 signal type dalam satu kamera, yaitu :
-  CVBS (Composite Video Baseband Signal) yang merupakan format sinyal standar kemara analog
-  AHD (Analog High Definition) yang merupakan format analog resolusi tinggi yang dikembangkan Nextchip
-  TVI (Transport Video Interface) yang merupakan format analog resolusi tinggi dari Techpoint yang banyak digunakan oleh kamera HIKVISION
-  CVI (Composite Video Interface) yang merupakan format analog resolusi tinggi dari Dahua.
Dengan lebih banyak format, maka kamera kita akan lebih luas kompatibilitasnya dengan jenis perekam di pasaran.
ICR (Infrared Cut filter Removal)  
Pada siang hari kamera akan memfilter sinar infra merah dari sumber cahaya lain seperti matahari,  sehingga bisa menghasilkan gambar dengan warna natural. Pada malam hari sinar infra merah dari LED tidak difilter atau diolah apa adanya sehingga gambar hitam putih dengan kualitas tinggi.
AWB (Automatic White Balance
Sumber cahaya mempunyai suhu yang berbeda sehingga bisa mempengaruhi kamera dalam membaca warna putih. AWB merupakan kemampuan kamera dalam membaca/menterjemahkan warna putih berdasarkan sumber cahaya yang ada secara otomatis. 
AGC (Automatic Gain Control)
Dalam kondisi kurang cahaya, kamera mampu memperkuat sinyalnya sehingga gambar menjadi lebih terlihat. 
DNR (Digital Noise Reduction
  • 2DNR adalah kemampuan kamera untuk menghilangkan noise dengan membandingkan pixel pada 2 gambar yang berurutan. 
  • 3DNR sama dengan 2DNR tapi ditambah fitur untuk membandingkan pixel-pixel yang berdekatan pada satu gambar yang sama sehingga tampak lebih halus. 
WDR (Wide Dynamic Range)
Kemampuan kamera untuk memperbaiki gambar yang tampak silau karena cahaya yang berlebihan di sekitarnya atau terdapat bayangan hitam karena objek membelakangi sumber cahaya. DWDR (Digital Wide Dynamic Range) adalah versi lain dari WDR. Bagian yang terang atau gelap diatur pencahayaannya seperti fitur brightness pada photoshop.
UTC (Up the Coax)
Dilengkapi dengan teknologi baru yang diterapkan dalam sistem pengawasan video analog. UTC (Up the Coax) yang dapat memungkinkan pengguna untuk mengakses menu OSD kamera jarak jauh melalui coaxial cable. Pengguna hanya perlu memasang remote kontrol yang terhubung ke kamera.
OSD (On Screen Display)
Kelengkapan pada kamera untuk mengatur beberapa fitur kamera langsung pada monitor. Alat untuk mengaturnya dilekatkan pada kabel kamera. 
Fitur lengkap dari kamera CCTV KANA D-8020FS
  • 1/ 2.9” SONY 2.1MP CMOS Sensor
  • 3.6 mm lens
  • 1080P/960H Image Resolution
  • 18 pcs IR LED
  • IR Distance up to 20 meters
  • ICR, AWB, AGC, 3DNR, Picture Adjust, DWDR, UTC, OSD
  • Size : Ø94.5(W) x 76(H)mm.


Source By : kanasecure.com

No comments:
Write comments