Thursday, July 26, 2018

Kana D-204RD - CCTV Purwokerto


KANA D-204RD merupakan kamera cctv AHD, TVI, CVI, CVBS berbentuk dome yang biasa digunakan untuk pemantauan di dalam ruangan. Resolusinya mencapai 720P atau 1280 x 720 pixel. Dengan resolusi yang besar ini, maka gambar yang ditampilkan akan terlihat begitu jelas. Menggunakan lensa ukuran 3.6 mm sehingga menjangkau erea pemantauan yang cukup lega. Dilengkapi dengan teknologi inframerah sehingga dapat memantau dalam kondisi gelap. Tidak itu saja, camera ini juga memiliki fitur-fitur unggulan lain, di antaranya :
ICR (Infrared Cut filter Removal)  
Pada siang hari kamera akan memfilter sinar infra merah dari sumber cahaya lain seperti matahari,  sehingga bisa menghasilkan gambar dengan warna natural. Pada malam hari sinar infra merah dari LED tidak difilter atau diolah apa adanya sehingga gambar hitam putih dengan kualitas tinggi. 
AWB (Automatic White Balance) 
Sumber cahaya mempunyai suhu yang berbeda sehingga bisa mempengaruhi kamera dalam membaca warna putih. AWB merupakan kemampuan kamera dalam membaca/menterjemahkan warna putih berdasarkan sumber cahaya yang ada secara otomatis. 
AGC (Automatic Gain Control)
Dalam kondisi kurang cahaya, kamera mampu memperkuat sinyalnya sehingga gambar menjadi lebih terlihat. 
DNR (Digital Noise Reduction
  • 2DNR adalah kemampuan kamera untuk menghilangkan noise dengan membandingkan pixel pada 2 gambar yang berurutan. 
  • 3DNR sama dengan 2DNR tapi ditambah fitur untuk membandingkan pixel-pixel yang berdekatan pada satu gambar yang sama sehingga tampak lebih halus. 
 
WDR (Wide Dynamic Range)
Kemampuan kamera untuk memperbaiki gambar yang tampak silau karena cahaya yang berlebihan di sekitarnya atau terdapat bayangan hitam karena objek membelakangi sumber cahaya. DWDR (Digital Wide Dynamic Range) adalah versi lain dari WDR. Bagian yang terang atau gelap diatur pencahayaannya seperti fitur brightness pada photoshop.
OSD (On Screen Display)
Kelengkapan pada kamera untuk mengatur beberapa fitur kamera langsung pada monitor. Alat untuk mengaturnya dilekatkan pada kabel kamera. 
FITUR LENGKAP DARI KAMERA CCTV KANA D-204RD
           1/4 “ OV 1MP CMOS Sensor
           3.6 mm lens
           720P/960H Image Resolution
           18 pcs IR LED
           IR Distance up to 20 meters
           ICR, AWB, AGC, DNR, Picture Adjust, DWDR, UTC, OSD
           Size : 90.5(W) x 80(H) x 80(D)mm

No comments:
Write comments