Monday, November 12, 2018

Mesin Absensi Support Untuk Program BKD! Hanya 2 Jutaan Saja!


Hai sahabat Fingers!
Mungkin dari kalian banyak yang sudah tau tentang program BKD. 
Yak BKD lagi gencar gencar nya menyarankan Instansi Pemerintah di setiap daerah agar absensi nya menggunakan Fingerprint.

Dikutip dari : bangka.tribunnews.com
"Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pejabat sementara (pjs) Kota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin akan melakukan apel keliling ke seluruh 23 organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Pangkalpinang untuk mengecek kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN).

"Selama 30 hari ke depan saya akan berkeliling apel pagi dan sore ke beberapa OPD," ujar Asyraf Suryadin saat ditemui Bangka Pos di Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang, Senin (19/2/2018) usai rapat bersama Badan Keuangan Daerah (Bakuda) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pangkalpinang
PNS yang sebelumnya menjabat sebagai Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini menilai absensi ASN Kota Pangkalpinang berbeda dengan cara absensi yang dilakukan di kantor pemerintah provinsi.

Pasalnya absesi ASN di Pangkalpinang belum seluruhnya menggunakan finger print (sidik jari) sistemnya masih dilakukan manual.
Kepala BKD Kota Pangkalpinang Agung Yubi Utama menjelaskan pihaknya sudah memiliki rencana terhadap pengadaan alat sidik jari namun alat elektronik ini dinilai mahal dan membutuhkan persiapan anggaran.
"Sudah ada rencana tapi belum kita ajukan. Sebenarnya kontrol dari masing-masing OPD sudah cukup efektif tapi alangkah baiknya kalau ada finger print," ujar Agung saat dihubungi Bangka Pos.
Saat ini baru Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pangkalpinang satu-satunya OPD yang menerapkan absen sidik jari.

Direncanakan ajuan pengangguran alat sidik jari akan dilakukan BKD Kota Pangkalpinang pada 2019 mendatang.
Sebab Agung berencana agar finger print di masing OPD dapat terkoneksi online dengan BKD Pangkalpinang.
"Finger print di OPD gak boleh sepenggal-sepenggal harus tersistem dan serentak. Infrastukturnya tidak murah, tergantung dari kebijakan anggaran,"tambahnya.(*) "

Nah sebagai Vendor Absensi Indonesia, Fingerspot Purwokerto memberikan solusi untuk para intansi instansi pemerintah. Apa itu solusinya? Fingerspot Purwokerto memberikan PROMO Khusus untuk mesin yang support pada program BKD ini.

Mesin yang dimaksud adalah : New Premier Series.
Mesin ini salah satu mesin high class yang dimiliki oleh Brand Fingerspot. 
Sebenarnya Fingerspot memiliki 3 mesin absensi yang support dengan Program BKD ini, hanya saja pada bulan November ini New Premier Series lah sedang promo!

Tunggu apa lagi? Dengan harga terjangkau anda bisa mengatasi masalah absensi anda!

Harga Promo Berlaku Hingga 30 November 2018

Untuk info lebih detail, kunjungi kami di :
Fingerspot Purwokerto
Jl. RA WIryaatamaja No.3C Purwokerto Barat (Depan DinKes Banyumas)
No. Telp : 0281 - 7773328
No. WA  : 0822 3436 0255

By : Kabar Absensi

No comments:
Write comments