Tuesday, February 26, 2019

Teknisi Handal Fingerspot Purwokerto!


Assalammulaikum wr. wb
Hai sahabat absensi! Kembali lagi nih sama Kabar Absensi!

Ada artikel baru pasti ada kabar baru dong pastinya hehe.. Nah kalo ini Kabar Absensi mau bagiin info dan gimana sih kualitas Teknisi Fingerspot Purwokerto!
Udah pada penasaran yaa? Yuk langsung simak di bawah ini :



Seperti judul artikel di atas, kali ini Kabar Absensi mau menjelaskan apasih yang dimaksud Teknisi Handal Fingerspot Purwokerto?
Selain menyediakan produk Mesin Absensi dan lainnya, Fingerspot Purwokerto juga memberikan layanan terbaik untuk customer Fingerspot! Yaitu dengan cara memberikan Layanan Optimal saat pemasangan dan training di lokasi user maupun di kantor Fingerspot Sendiri.

Bagaimanapun caranya Teknisi Fingerspot akan berusahan menjelaskan bagaimana penggunaan aplikasi dan mesin absensi sampai customer mengerti.
"Lalu kalo waktunya tidak cukup kemudian customer masih belum mengerti bagaimana?"
Jangan Khawatir!!

Fingerspot Purwokerto memberikan berbagai macam opsi bantuan untuk customer yang masih mengalami kendala ataupun kesusahan dalam menjalankan aplikasi atau mesin absensi tanpa harus teknisi ke lokasi customer.
Yaitu dengan cara di bawah ini :
  • WhatsApp
    • Cara ini adalah salah satu opsi untuk customer sebagai solusi dari permasalahannya, jadi setiap selesai training maupun pemasangan ke customer, Teknisi akan menginfokan nomor WhatsApp Teknisi, sebagai opsi jika customer masih kurang paham dan mengalami kendala, customer bisa menghubungi nomor Teknisi tadi.
  • By Call
    • By Call salah satu opsi juga sebagai opsi kedua setelah WhatsApp, jadi jika saat proses penjelasan melalui WhatsApp masih tidak bisa, Teknisi akan memberikan opsi panduan melalui Telfon. Teknisi akan menghubungi customer dan akan menuntun langkah2 untuk mengatasi masalah customer saat itu.
  • Remote by TeamViewer
    • Remote by Team Viewer adalah opsi terakhir bantuan Teknisi dari jarak jauh, ya customer akan diwajibkan untuk punya aplikasi TeamViewer sebagai media koneksi antara PC/Laptop Teknisi dan PC/Laptop Customer. Dengan cara ini Teknisi Fingerspot akan menganalisa langsung masalah di aplikasi customer melalui PC/Laptop Teknisi sendiri. Jadi customer cukup melihat bagaimana cara kerjanya saja.
Nah itu adalah beberapa opsi dari Fingerspot Purwokerto untuk membantu customer saat mengalami kendala menjalankan aplikasi atau mesin absensinya. Ini beberapa contoh foto Teknisi dan Customer Fingerspot Purwokerto saat proses training dan pemasangan :

ABATA Purwokerto


 MA K.H Syafi'i Pekalongan


 CV. Savitri Purwokerto


 Kopkun Purwokerto


 Kaos Ngapak


 PT. KAI DAOP 5 Purwokerto

Oke sahabat absensi! Nampaknya artikel ini sudah cukup ya untuk menjelaskan Teknisi Handal Fingerspot Purwokerto! Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembacanya!

Terima kasih sudah membaca :)
Wassalammaualaikum wr. wb


By : Kabar Absensi

1 comment:
Write comments
  1. hnks infonya kak ^_^
    Sangat bermanfaat
    yuk mampir di blog kami juga kak ^_^
    dan temukan berita menarik dan unik dari blog kami kak
    berita unik InfoGadis

    ReplyDelete