Wednesday, October 17, 2018

Cara Membuat Artikel Blog Yang Bisa Mengundang Banyak Pengunjung


Hai para Blogger, Kabar Absensi balik lagi nih.
Kebetulan hari ini ane mau share "Cara Membuat Artikel Blog Yang Bisa Mengundang Banyak Pengunjung". Pasti kalian lagi mencari pundi pundi rupiah disini kan? Haha ane juga kok. Nah bagi para pemula pasti pengen tau nih gimana caranya :)

Caranya simpel kok, ibarat nih kita perlu umpan untung dapet ikan. Nah di blog juga begitu, kita butuh ide untuk dapet pengunjung. Ide nya tentu bukan sekedar ide, untuk lebih lanjut langsung baca cara cara di bawah ini :

1. Judul Artikel Blog Yang Menarik
Kalo hal mungkin para blogger udah ga asing lagi sama yang ini, ya bisa dibilang ini Clickbait, nah ini salah satu cara ampuh untuk memancing pengunjung agar mengunjungi blog atau membaca artikel kita dengan mengubah judul artikel menjadi sedikit majas hiperbola hehe

2. Isi Artikel
Yang dimaksud disini, adalah isi artikel 2B1T
  • Berkualitas
  • Bermanfaat
  • Tranding
Dengan isi atau tema artikel tersebut dijamin pengjung blog kalian akan bertambah dengan pesat

3. Tema / Template Yang Menarik
Yang terakhir adalah ini, maksudnya adalah pilih tema atau template yang menarik dan tidak bosan di mata, jadi pengunjung akan betah lama lama hadir di blog atau artikel kalian, cara inilah termasuk cara terpenting karena rata2 pembaca artikel akan lebih nyaman membaca di tempat yang nyaman juga jika tempatnya saja kurang nyaman di pandang boro2 mau baca, baru buka artikel langsung di close mungkin.

Nah itu tadi "Cara Membuat Artikel Blog Yang Bisa Mengundang  Banyak Pengunjung"
Semoga bermanfaat ya :)

Jangan lupa untuk warga Purwokerto - Banyumas dan sekitarnya. Kini Fingerspot telah hadir di Purwokerto! Kebutuhan absensi anda akan teratasi! Tunggu apa lagi? Mampir yuk :
Jl. RA Wiryaatmaja No.3C Purwokerto Barat (Depan DinKes Banyumas)
No. Telp : 0281 - 7773328
No. WA  : 082234360255

By : Kabar Absensi

No comments:
Write comments