Monday, September 10, 2018

3 Cara Menangani Karyawan Yang Susah Diatur dan Suka Bolos Jam Kerja


Pasti bagi sebagian orang, mengatur seseorang bahkan beberapa orang untuk mematuhi aturan kita itu tidak mudah. Apalagi nih bagi orang yang mempunyai usaha atau lapangan kerja, dimana memiliki jumlah karyawan yang banyak.


Nah solusinya itu ada 3, yaitu :

- Kita harus paham sifat dan karateristik karyawan kita.
Jadi sebelum kita membuat aturan, kita harus tau juga bagaimana dan apa saja peraturan yang memungkinkan para karyawan kita bisa mematuhi itu.

- Kita harus memiliki sifat yang adil dan demokrasi.
Yang dimaksud disini adalah, dengan sifat yang adil dan tidak pilih kasih pada karyawan, akan membuat para karyawan merasa dihormati dan dihargai dan secara otomatis karyawan akan menghargai dan menghormati kita sebagai pemimpin.

- Mesin Absensi Fingerspot.
Nah ini langkah terakhir cara mengatasi dengan tegas dan halus agar para karyawan tidak bisa dan berani untuk bolos pada saat jam kerja maupun jam istirahat. Di produk mesin absensi Fingerspot, terdapat aplikasi yang mengatur jam kerja standart, shift maupun full time. Fingerspot Purwokerto Solusinya!

Jadi para karyawan pun tidak akan bisa membohongi kita kapan di masuk atau kapan dia bolos. Dan di aplikasi nanti juga, akan sistem bonus, yaitu sistem penggajian. Dengan sistem ini otomatis gaji karyawan akan terhitung sesuai kehadirannya di mesin absen.

Buruan tunggu apa lagi? Bulan ini ada Promo Amazing September 2018


Dengan Type Mesin : 
 - Revo 161 B                      : Rp. 997.000
 - Revo 163 BNC                : Rp. 1.447.000
 - Revo FF 153 BNC Pro    : Rp. 3.297.000


Bagaimana kalau udah punya mesin lama? atau mesin merk lain? tapi ingin ganti dengan produk fingerspot? Gak usah khawatir, Fingerspot Purwokerto ada promo Trade-In, jadi mesin lama anda akan kami hargai dan anda bisa mengganti mesin lama anda dengan Produk Fingerspot!!

Buruan dapatkan promonya!! Sebelum kehabisan!

Untuk info lebih lengkap bisa langsung datang ke kantor kami di :

Jl. RA Wiryaatmaja No.3C Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Kab. Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53131

No.Telp : 0281 - 7773328
WA        : 082234360255

*Promo Berlaku Hanya Untuk Bulan September 2018



By : Fingerspot Purwokerto


No comments:
Write comments