Saturday, August 24, 2019

Rekam Sidik Jari Peserta BPJS? Cek Disini!


Assalammualaikum wr.wb
Hai Sahabat Absensi, gimana kabarnya nih? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, aamiin.
Okey! Pada hari ini sesuai judul artikel diatas, kita akan bahas Rekam Sidik Jari Peserta BPJS, apasih itu? Dan untuk apa?

Oke Sahabat Absensi, penggunaan rekam sidik jari untuk peserta BPJS sendiri itu sudah mulai dihimbaukan pada bulan Mei 2019, nah memang saat itu permintaan dari pihak Rumah Sakit mulai banyak, beberapa Rumah Sakit Daerah juga bahkan bisa order lebih dari 1 unit, karena info dari mereka sih untuk per poli.

Terus type mesin yang support itu seperti apa? Oke! Kabar Absensi kasih tau nih.
Dari pihak BPJS untuk menyarankan type Fingerspot Flexcode 4500.
Type tersebut lah yang disarankan dari BPJS untuk bisa terhubung dengan aplikasi BPJS nantinya.
Jadi memang biasanya ketika pihak dari Rumah Sakit ingin membeli, mereka akan langsung menyebutkan type Fingerspot Flexcode 4500 bahkan ada yang langsung bawa gambar cetaknya lho.


Spesifikasi dari BPJS

Di atas Sahabat Absensi mungkin sudah liat spesifikasi yang disebutkan BPJS, memang benar kedua mesin itu support, hanya saja untuk Produk Flexcode iSafe 4500 Discontinue, jadi produk tersebut sudah tidak diproduksi.

Nah sebagai gantinya, Fingerspot meluncurkan Produk Fastcode 5100, hanya saja di kalangan Rumah Sakit sendiri, mereka kurang yakin dengan Produk ini, apakah bisa terkoneksi dengan aplikasi BPJS nantinya atau tidak.

Akhirnya dari Tim Fingerspot Purwokerto membuktikan bahwa Produk Fastcode 5100 ini bisa terkoneksi ke aplikasi BPJS dan keunggulan dari Fastcode 5100 sendiri selain bisa terkoneksi dengan aplikasi BPJS, untuk harganya lebih terjangkau.




Sekedar info juga ya, selain untuk Peserta BPJS, Produk Flexcode 4500 juga bisa untuk Peserta atau Jamaah Haji, berikut foto Kemenag dari Kab.Banyumas saat order Produk Flexcode 4500 untuk Jamaah Haji. Cek dibawah ini :

Kemenag Kab.Banyumas

Berikut bukti terkoneksinya produk Fastcode 5100 ke aplikasi BPJS : 




Gimana? Udah pada yakin kan? Jadi buat Sahabat Absensi yang masih ragu, sekarang sudah terjawab oke tentang Produk Fastcode 5100 ini.
Untuk mendapatkan produk2 ini gampang kok Sahabat Abensi, kalian bisa dapetin di Toko Komputer terdekat dikotamu atau bisa langsung hubungi kontak yang ada di halaman utama Kabar Absensi, tinggal klik aja tombol "Chat Via WA"

Kayanya udah cukup ya artikel hari ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian pembaca setia Kabar Absensi.
Terima kasih sudah membaca :)
Wassalammualaikum wr. wb

No comments:
Write comments