Monday, June 24, 2019

Pantau Absensi Karyawan Anda dengan Layanan Cloud FiO dan Dapatkan Voucher 50%!


Assalammualaikum wr. wb
Hai Sahabat Absensi!
Kembali lagi nih sama Kabar Absensi yang selalu menghadirkan info seputar dunia absensi untuk anda. Kali ini Kabar Absensi untuk pertama kalinya akan bagi bagi voucher gratis nih.
Mau tau voucher apa? Yuk langsung simak dibawah ini :

Mungkin sebelumnya Sahabat Absensi sudah mengenal produk layanan cloud dari Fingerspot yaitu Fingerspot.net, nah kali ini ada versi terbaiknya nih dan sekaligus produk terbaru dari Fingerspot, yaitu Fingerspot.iO.

Apa itu Fingerspot.iO
Fingerspot.iO adalah layanan cloud yang didesain khusus untuk melengkapi penggunaan mesin absensi dari Fingerspot. Layanan cloud ini hadir untuk memudahkan HRD dalam mengakses, menyimpan, dan mengolah data absensi karyawan dari berbagai lokasi kerja, serta memudahkan karyawan untuk melakukan scan kehadiran melalui mesin absensi yang berlangganan Fingerspot.iO maupun melalui scan GPS dan selfie dari App FiO di ponsel karyawan. Dilengkapi berbagai fitur menarik untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, serta efisiensi kerja di perusahaan Anda.

Dan untuk berlanggananpun sekarang jauh lebih mudah lho, karena sekarang di Fingerspot.iO sudah bisa menerima pembayaran langsung di website. Mau tau lebih lengkapnya? Langsung cek aja web resmi Fingerspot.iO : KLIK!


Nah untuk kabar yang terpenting, udah pasti nunggu ya kan? haha okeoke.
Buat kalian yang mau berlangganan Layanan Cloud Fingerspot.iO ini akan mendapatkan promo Voucher 50% untuk pembelian pertama Layanan Cloud Fingerspot.iO
Untuk lebih detail atau mau tanya2, langsung aja hubungi nomor dibawah ini ya :

WhatsApp
0813 5340 9113
Dyan Santoso

Gimana? Fingerspot emang selalu memberi inovasi yang terbaik kan? Ayo saatnya beralih ke Fingerspot karena Fingerspot jagonya Absensi!!

Oke Sahabat Absensi,
Kayanya artikelnya cukup sampai sini ya, mudah2an bisa bermanfaat buat kalian para pembaca setia Kabar Absensi.
Terima kasih sudah membaca :)
Wassalammualaikum wr. wb

No comments:
Write comments