Monday, March 18, 2019

Trade-In Segera Mesin Absensi Lama Kamu! Hanya Di Fingerspot Purwokerto!


Assalammualaikum wr. wb
Hai Sahabat Absensi!
Balik lagi sama Kabar Absensi, kali ini kita Kabar Absensi akan memberikan informasi yang sangat penting, khususnya buat kalian kalian pengguna lama Mesin Absensi.

Apakah itu? Ya kalian pasti udah baca dari judul artikelkan hehe.
Informasinya adalah, Fingerspot salah satu Leading Vendor Mesin Absensi Indonesia memberikan Promo Trade-In, yaitu tukar tambah mesin absensi lama kalian dengan produk Mesin Absensi Fingerspot yang baru!

WOW kan? pasti nya dong. 
Terus syarat nya apa aja? Terus caranya gimana?
Gak perlu khawatir guys, kalian hanya cukup membawa Mesin Absensi lama kalian ke showroom Fingerspot Purwokerto. Merk Apapun.

Dan nanti kondisi mesin akan dicek oleh tim dari Fingerspot Purwokerto, kemudian dari pihak Fingerspot Purwokerto akan menawarkan harga trade in pada mesin kalian.

Tapi ingat yaa, Promo Trade in ini hanya berlaku untuk 1 Mesin ditukar dengan 1 Mesin, jadi jangan salah kira, nanti malah bawa 3 Mesin sekalian terus di Trade in deh sama Mesin Baru kita, biar itungannya potongannya banyak. Gak gitu guys.

Jadi Promo Trade in berlaku 1 Mesin ditukar dengan 1 Mesin, seperti itu okee? Kalo kalian bawa 3 Mesin ya berarti harus trade in 3 Mesin Baru dong hehe..

Nah gimana? Tertarik kan? Yauda ayo tunggu apa lagi, gaperlu pake ribet! Langsung aja dateng ke kantor Fingerspot Purwokerto dan dapatkan Promonya segera!
Buat yang belum tahu Fingerspot Purwokerto dimana, nih Kabar Absensi kasih tau dibawah ini :



Gimana? Masih kurang jelas?
Kalo masih kurang jelas, Kabar Absensi infoin nih nomer kontak marketingnya :
0813 5340 9113
Dyan Santoso

Ayo buruan cuss langsung datang ke Fingerspot Purwokerto!
Karena Fingerspot Jagonya Absensi!
Ora Fingerpsot Ora Kepenak
Terima kasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat :)
Wassalammulaikum wr. wb

By : Kabar Absensi

No comments:
Write comments